Jumat, 03 Januari 2014

MICROSOFT OFFICE 2007 + CRACK & SERIAL NUMBER

Ayo siiapa yang bellum tahu tentang Miscrosoft Office , kalo belum tahu yya kebangetan sajaa , okee kali ini saya akan memberikan suatu Aplikasi yang sangat berguna untuk suatu Kompi ( PC/Laptop) anda yang berbasis windows bukan berbasis handphone , hahaha ..

Disini saya menyediakan Sangat gratis dan dapat menjadi Full VErsi atau bisa disebut juga jadi PRO , tanpa adanya registrasi lagi ... 

Microsoft Office 2007.rar yang didalam isi nya sebagai berikut :

- Serial Number
- Crack
- Setup 

Instalasi nya :

- Extract terlebih dahulu file RAR nya
- Buka File setup nya 
- Masukan Serial number yang sudah saya sajikan
- Setelah proses instalasi nya telah selesai , jangan dibuka dulu MS OFFICE nya , buka dulu Crack.exe nya 
- Pilih Yes , dan pilih browser , alihkan ke directory C:/Program FIles/Common Files/Microsoft Shared/Office 12.
- dan OK ..
- Baru buka MS Office nya , setelah itu pilih registrasi By telephon 
- masukan country nya United , dan masukan serial number nya SEMUANYA 0000-0000-000 ( contoh )
- dan next , jangan di contreng semua nya , daan OK ..
- SELESAI sudah ..

kalau sudah tau , silahkan yang ingin mendownloadnya sudah saya buatkan link nya dibawah yang saya UPLOAD sendiri ...

Microsoft Office 2007 All Version Full Serial Number

Tidak ada komentar:

Posting Komentar